Tak perlu banyak kata untuk menandakan kelebihanmu,tapi banyakilah hal yang mampu membuktikannya......

Jumat, 07 Oktober 2011

DASAR PEMASARAN (PEMASARAN)




Dasar pemasaran
Pengertian pemasaran menurut para ahli ;

A. Pengertian Pemasaran Menurut WY. Stanton
          Pemasaran adalah sesuatu yang meliputi seluruh sistem yang berhubungan dengan tujuan untuk merencanakan dan menentukan harga sampai dengan mempromosikan dan mendistribusikan barang dan jasa yang bisa memuaskan kebutuhan pembeli aktual maupun potensial.

B. Pengertian Pemasaran Menurut H. Nystrom
             Pemasaran merupakan suatu kegiatan penyaluran barang atau jasa dari tangan produsen ke tangan konsumen.
sedangkan pemasaaran secara luas iotu sendiri adalah menciptakan maupun mengembangkan ide ide kreativ yang bertujuan untuk memuaskan pelanggan baik pertukaran barang atau pun lainnya yang masih dalam ruang lingkup ekonomi


Definisi adalah suatu pernyataan mengenai ciri-ciri penting suatu hal, dan biasanya lebih kompleks dari pengertian, makna, atau pengertian suatu hal. Ia sering dieja definasi walaupun ejaan itu adalah salah.

Ada pelbagai jenis definisi, salah satunya adalah definisi perkataan dalam kamus (lexical definition).
Definisi terdiri dari:
  • definisi nominalis
  • definisi realis
  • definisi praktis
 Secara umum pengertian pemasaran adalah
kegiatan pemasar menjalankan bisnis untuk memenuhi pasar sebagai permintaan baik barang maupun jasa.adapun konsep konsep dalam pemasaran meliputi,kebutuhan, keinginan, permintaan, produksi, utilitas, nilai dan kepuasan; pertukaran, transaksi dan hubungan pasar, pemasaran dan pasar.dengan seperti suatu organisasi pemasaran rencana dalam kuatnya oraganisasi untuk mencapai apa yang yang menjadi tujuan untuk mampu atau tidaknya suatu barang bersaing dengan produk lain untuk menempati suatu pasar perindustrian. PERAN PERAN PEMASARAN
pemasaran sangat berperan penting dalam jalanya perekonomian,selai itu peran juga membantu para konsumen yang sebelumnya belum terlalu paham tentang pengertian pemasaran


Unsur pokok pemasaran
1.pemasar
pemasar itu sendiri adalah  organisasi atau perorangan yang mempunyai tujuan tertentu bagi organisasi maupun perorangan.
2.barang dan jasa
3.pasar
pribadi atau organisasi organisasi atau perorangan yang mempunyai tujuan tertentu bagi organisasi maupun perorangan.
4.proses pertukaran


Kapasitas produksi
Pemasar
Tujuan perusahaan
proses pertukaran
barang
Pemenuh kepuasan


Kapasitas daya beli
pasar
Kebutuhan keinginan










adapun cara untuk memperkenakan produknya
*
berani mengambil resiko
*intensitas waktu
*fokus pada bisnis yang sedang di bangun
*aktiv dalam berpromosi
  contohnya iklan

* membangun trus pada pelanggan





DI TULIS UNTUK MEMENUHI TUGAS DASAR PEMASARAN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar